MP3 Indonesia Jadul

Satu dua hari ini aku bahagia sekali. Bukan karena baru dapat undian atau naik pangkat, melainkan setelah seharian iseng-iseng surfing nemu website yang kereen banget. Bener-bener serasa kembali ke 15 th yang lalu pas masih SMP, jaman masih sering nongkrongin TVRI nunggu Selecta Pop, sering nyatet n ngafalin lagu baru yang masih jarang diputer di radio, atau nge-list tangga lagu populer mingguan di radio lokal. Yupp, bener…link download mp3 Indonesia th 80-90 an. Fariz RM sama Trie Utami adalah penyanyi yang lagunya paling banyak aku d/l dari blognya Mas Iya ini. Biasanya pas malem-malem, nunggu gak ada yang lagi online. Maklum, cari yang gratisan numpang bandwidth kantor…hehe.

Anehnya, semua lagu yang pernah populer saat itu dia punya. Aku cuman berpikir, kok bisa ya ada orang yang punya koleksi lagu sebegitu banyak. Terbersit dalam pikiran, mungkin orangtuanya dulu adalah pemilik stasiun radio FM atau pemilik toko kaset ternama, otomatis koleksi kaset-kasetnya lengkap. Sempat senyam-senyum sendiri baca nama-nama penyanyi dan judul lagu macam Boy Shandy, Mukhlas Adiputra, ACI, Andai Kau Jadi Doiku…

Whatever, apa yang dilakukan Mas Iya ini sedikit banyak telah memberi semangat baru bagi orang-orang semacam aku ini yang rindu sedikit keadaan di masa lalu…terlepas ini disebut pembajakan atau bukan. Yang jelas yang bersangkutan punya motto “Love to share”. Nah, tau sendirikan maksudnya….

Terima kasih bangeeet, linknya langsung aku bookmark. Lagu Persimpangan (Fariz RM), Keraguan (Trie Utami), Arti Kehidupan (Mus Mujiono), Tear Drop (The Radios) jadi sebagian kecil lagu dari http://iyalucu08.blogspot.com/ yang jadi santapan telingaku setiap hari…

3 Comments

Filed under Music

3 responses to “MP3 Indonesia Jadul

  1. joenatan

    duh minta link mp3 jadulnya dong,,,aku juga pengen…

  2. dinaefendi

    lho…di baris bawah itu kan dah ada, tinggal klik ajah…http://iyalucu08.blogspot.com/

  3. Tolong anda luruskan semua keadaan ini, karena rakyatmu berhak mendapatkan kehidupan yg layak Terima kasih mas sabda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s